Benarkah Anjing Bisa Mengungkapkan Kehidupan ASMARA ANDA?

Apakah Anda pecinta anjing jenis Golden Retriever? Pit Bull? Labrador? atau Chihuahua? Sebab, jawabannya bisa menunjukkan kehidupan asmara Anda. 

Terlepas dari benar atau tidak, namun seperti yang dilansir oleh newsfeed.time.com, yang telah melibatkan 1.000 orang pemilik hewan peliharaan, dan yang tidak memiliki hewan peliharaan. Data menyebutkan, bahwa wanita rata-rata menyukai 5 jenis anjing yaitu Golden Retriever, Labrador Retriever, Chihuahua, Poodle, dan Beagle. 

Pria menyukai wanita dengan anjing jenis apa?

Sementara itu, pria lebih menyukai wanita yang memelihara jenis Retriever, karena menganggap mereka bisa menjaganya dengan baik. Dan dari penelitian tersebut juga menyebutkan bahwa wanita yang memelihara Chihuahua cenderung seksi tapi kurang cerdas.

Demikian pula dengan wanita pemilik anjing Poodle. Pria beranggapan wanita yang memiliki Poodle sama halnya dengan mereka yang memiliki Chihuahua, bahwa mereka adalah wanita yang tergolong seksi tapi sulit dihadapi karena sifatnya yang kurang serius.

Benarkah Anjing Bisa Mengungkapkan Kehidupan ASMARA ANDA?

Nah, sekarang beralih pada tanggapan para wanita mengenai pria. 
Kira-kira wanita suka pria dengan jenis anjing seperti apa ya..?

Wanita cenderung menyukai pria yang memelihara German Sheperd (atau anjing Herder), karena dianggap seperti orang tua yang baik. Dan pria dengan Siberian Huskie, Labrador Retriever, French Bulldog, Rottweiler dan Pit Bull akan terlihat sebagai pria jantan dimata wanita.

Namun, pria dengan Golden Retriever atau Boxer dianggap sama halnya dengan wanita yang memelihara Chihuahua atau Poodle yang dianggap kurang dewasa. Padahal kenyataannya, pria pemilik anjing Golden Retriever memiliki kesempatan sepuluh kali lebih besar untuk membina keluarga daripada pemilik Pit Bull.

Apapun hasil survei yang ada, tentunya tidak bisa disamakan antara satu orang dengan yang lainnya. Pembawaan serta kehidupan asmara seseorang bergantung pada sifat masing-masing orang itu sendiri. Jodoh dan Chemistry tentunya juga salah satu kondisi yang abstrak dan tidak bisa dijelaskan untuk urusan cinta. 

Jadi apapun jenis anjing peliharaan Anda, perasaan cinta Anda terhadap anjing Anda akan memancarkan rona asmara pada diri Anda. Tetap bersenang-senanglah dengan hewan peliharaan Anda.

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Juli 20, 2016 12:50 AM delete

Mampir ah sambil beli susu formula, sukses terus ya mbak

Reply
avatar
Juli 20, 2016 6:53 AM delete

Terima kasih mas Flyn DVB udah mampir kesini, hehe... ^_^

Reply
avatar

Pertanyaan dan komentar Anda akan segera muncul setelah ditinjau, dan akan segera kami balas. Terima kasih. EmoticonEmoticon