Tebok Sangkar Lovebird Bambu Finishing Cat

Untuk Anda pecinta Lovebird yang ingin memanjakan burung kesayangan dengan accessories sangkar yang menarik. Kicaupetzone.com menyediakan peluang untuk mendapatkan Accessories sangkar, yaitu tebok untuk sangkar lovebird, yang tentunya sangat istimewa dengan warna-warna pilihan yang menarik, cerah, cool, dan cocok untuk memperindah sangkar si burung cinta.

Sangkar lovebird yang biasanya Anda beli umumnya memiliki tebok bawaan yang terbuat dari plastik yang mudah pecah, kini Anda bisa menggantinya dengan tebok yang satu ini. Atau untuk Anda yang ingin berganti suasana dan memperindah tampilan sangkar.

Tebok ini dibuat dari bahan dasar bambu, dengan ketebalan 5mm. Dipercantik/ difinishing menggunakan cat kayu, dengan warna-warna yang cerah dan cantik, dan sangat cocok dipakai untuk memperindah tempat tinggal si cantik lovebird kesayangan Anda.


Berikut contoh-contoh warna pilihan TEBOK BAMBU untuk sangkar lovebird.
kicaupetzone.com
finishing cat polos
kicaupetzone.com
finishing cat polos
kicaupetzone.com
finishing cat polos
kicaupetzone.com
finishing cat polos
kicaupetzone.com
finishing cat polos
Bagi yang berminat memiliki tebok ini bisa langsung menghubungi Contact us kicaupetcone.com .


Harga Tebok Bambu Finishing Cat Polos : ---/nett.*
Harga Tebok Bambu Finishing Cat + Motif : ---/nett. **
Pembayaran melalui transfer Rekening BCA, BRI, Danamon. Atau bagi Anda yang berlokasi di Kota Semarang, silahkan PCB (Pantau-Cocok-Bayar)

Warna bisa memilih sesuai barang yang sudah ada, atau bisa juga request warna sesuai keinginan. Dan tentunya untuk pemilihan warna bisa disesuaikan dengan warna bulu lovebird yang Anda miliki, sehingga penampilan lovebird akan semakin menarik dan indah dilihat.
kicaupetzone.com
finishing cat dengan motif
*) Harga sewaktu-waktu bisa berubah.
**) Pemesanan dengan motif, sesuai motif yang ada. Jika request motif khusus atau ada penambahan tulisan, harga akan menyesuaikan. Motif dikerjakan dengan cat (BUKAN STICKER !).

Manjakan burung kesayangan Anda dengan Accessories sangkar yang menarik ini.

UPDATE :  SOLD OUT - MAAF CLOSED ORDER

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Pertanyaan dan komentar Anda akan segera muncul setelah ditinjau, dan akan segera kami balas. Terima kasih. EmoticonEmoticon